Wednesday, May 16, 2012

KEGUNAAN WEBSITE


 
Saat ini kita sudah tidak asing lagi dengan penggunaan media internet dalam mencari informasi atau melakukan trannsaksi apalagi sudah banyak website yang menawarkan banyak kemudahan. Didalam website kita bisa menempatkan banyak informasi yang ingin kita publikasikan, dengan demikian akan banyak orang menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Saat ini minat orang-orang pada media cetak sudah sangat berkurang.Orang lebih menyukai membaca informasi secara online selain dikarenakan kemudahannya, informasi online lebih disukai karena bersifat up to date, setiap saat bisa berubah dan bisa bertambah informasi yang dibutuhkannya.
Perkembangan zaman yang sangat pesat membuat tak hanya perusahaan-perusahaan besar yang berlomba-lomba membuat website untuk kemajuan bisnisnya, tetapi kepemilikian website sudah menjadi kebutuhan semua orang, bahkan dalam hal ini para pelajar, karena melalui website lah setiap individu akan bisa berinteraksi dengan siapapun yang dia inginkan, baik dengan komunitasnya ataupun dengan orang lain yang menjadi target informasi nya.
Bagi perusahaan yang tidak memiliki website dianggap kurang memiliki kredibilitas karena sulit bagi orang atau perusaahan lain untuk mengetahui informasi tentang perusahaan tersebut yang mengakibatkan berkurangnya minat dan kepercayaan untuk berbisnis atau bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa kegunaan website adalah sebagai berikut :
1. Sebagai media promosi
2. Sebagai media komunikasi/interaksi
3. Sebagai media informasi
4. Sebagai media bisnis

Source : http://www.4visionmedia.com/

1 comment:

  1. bagaimana bisa tahu kalau website tersebut aktif atau tidak ya min? Website Gratis

    ReplyDelete