Wednesday, May 16, 2012

PUBLIKASI WEBSITE


 Memiliki website tidak akan ada gunanya jika tidak dipublikasikan atau di sebarluaskan karena website itu sendiri menurut kegunaannya adalah sarana untuk berbagi informasi bahkan tak jarang digunakan untuk lahan bisnis. Maka dalam hal ini publikasi website menjadi hal yang perlu diperhatikan bagi pemilik website itu sendiri, terlebih untuk perusahaan.






 
 Berikut ini adalah beberapa saran untuk mempromosikan website :

1. Tulis alamat website perusahaan kita di semua surat menyurat dan segala bentuk identitas diri atau organisasi kita, misalnya kop surat, kaos, spanduk, pamplet, brosur, vcd company profile, papan nama dan kartu nama.

2. Mendaftarkan website di Search Engine terkemuka, dengan mendaftarkan di search engine, maka website kita akan mudah ditemukan ketika seseorang mengetik kata kunci yang berkaitan dengan isi website kita.

3. Buat kerjasama pertukaran web link dengan website lain.

4. Promosikan website secara personal ke sebanyak mungkin email, data email dapat diambil dari buku tamu website lain, dari mailing list, forum, dan lain sebagainya.  

Dengan melakukan publikasi akan banyak pengunjung di website kita dan hal ini dapat membuat interaksi serta bisnis semakin berkembang dan luas.

Source :  http://desainwebsite.org/index.php/publikasi

No comments:

Post a Comment